Selamat datang di KPKNL Jember, melayani dengan SENYUM, SEnang, NYaman, Unggul dan Memuaskan

Statistik Kunjungan

Hubungi KPKNL Jember

Telp : 0331-428758, 428760
Fax : 0331-428760
Email : kpknljember.djkn@gmail.com / kpknljember.bmn@gmail.com
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Berbagi Informasi

Berbagi Informasi
klik gambar, utk kirim berita

klik untuk menuju Facebook - KPKNL Jember

Pengadaan Barang dan Jasa

Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Selasa, 05 Mei 2015

PostHeaderIcon Overview Laporan Penilaian, Tingkatkan Kualitas Penilai DJKN

sumber : www.djkn.kemenkeu.go.id

Jember – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Jawa Timur pada 16 April 2015, melaksanakan kegiatan overviewlaporan penilaian yang dihasilkan oleh para penilai di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember. Overview merupakan salah satu upaya dari Kanwil DJKN Jawa Timur untuk meningkatkan kualitas laporan penilaian yang dibuat oleh Tim Penilai KPKNL Jember.
Overview laporan penilaian dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Penilaian Kanwil DJKN Jawa Timur, Heyang Muhanan Kahuripi, didampingi Kepala Seksi Penilaian II, Nurhidayah serta Penilai Kanwil DJKN Jawa Timur, Siti Badriyah. Dari KPKNL Jember, Plh. Kepala Seksi Pelayanan Penilaian, Agus Budi Utomo beserta seluruh penilai KPKNL Jember dan beberapa pegawai KPKNL Jember mengikuti kegiatan overview laporan penilaian.
Heyang membuka kegiatan dengan memberikan beberapa masukan tentang laporan penilaian yang telah dibuat oleh Tim Penilai KPKNL Jember, masih ditemukan beberapa kesalahan administrasi dan belum sesuai dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor : SE-08/KN/2009 tentang Pedoman Penyusunan Laporan Penilaian.
Pada sesi bedah laporan penilaian, Nurhidayah Kepala Seksi Penilaian II Kanwil DJKN Jawa Timur menyampaikan latar belakang dilaksanakannya overview ini, dimana laporan penilaian yang dibuat oleh Tim Penilai di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur, tercatat hanya 40% yang memenuhi ketentuan administrasi laporan dan tahapan prosedur serta metode penelitian. Menurut Nurhidayah, hal ini salah satunya disebabkan oleh perbedaan persepsi terhadap peraturan di bidang penilaian antara Penilai KPKNL dengan Penilai Kanwil yang bertugas melakukan kaji ulang.
Dari salah satu penilai KPKNL Jember, Putu Awan, pada kesempatan overview laporan penilaian tersebut menyampaikan terima kasih kepada Tim dari Kanwil DJKN Jawa Timur yang memberikan masukan-masukan untuk perbaikan mutu laporan penilaian yang dihasilkan oleh Tim Penilai KPKNL Jember. (M. Eko Agus Y.)

Foto-foto lainnya terkait berita :



0 komentar:

Posting Komentar

Aplikasi SIMAN

Aplikasi SIMAN
Informasi Tentang SIMAN, klik gambar

Informasi Layanan

SIMAK BMN 2011

SIMAK BMN 2011
klik gambar utk download

Berlangganan Berita KPKNL Jember, masukkan email anda


klik utk download layanan unggulan DJKN

Informasi / Pengumuman Lelang

Informasi / Pengumuman Lelang
Klik gambar untuk informasi lelang

Media Kekayaan Negara

Media Kekayaan Negara
klik gambar untuk lihat Media KN 05 GRATIS !!!

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2010 dapat diunduh di sini.

Kurs Lengkap klikbca

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga