Selamat datang di KPKNL Jember, melayani dengan SENYUM, SEnang, NYaman, Unggul dan Memuaskan

Statistik Kunjungan

Hubungi KPKNL Jember

Telp : 0331-428758, 428760
Fax : 0331-428760
Email : kpknljember.djkn@gmail.com / kpknljember.bmn@gmail.com
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Berbagi Informasi

Berbagi Informasi
klik gambar, utk kirim berita

klik untuk menuju Facebook - KPKNL Jember

Pengadaan Barang dan Jasa

Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Kamis, 24 Juli 2014

PostHeaderIcon Lelang Non Eksekusi Wajib : Bongkaran Rumah Negara

sumber : www.djkn.kemenkeu.go.id

Jember - Lelang non eksekusi wajib Barang Milik Negara berupa bongkaran bangunan rumah negara milik Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember dilaksanakan pada Rabu, 16 Juli 2014 bertempat di aula KPKNL Jember. Lelang tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Penghapusan dari Menteri Keuangan Nomor 432 Tahun 2014.
Lelang diikuti oleh peserta dari seluruh wilayah Provinsi Jawa Timur, mengingat pengumuman dimuat di Koran Harian Surya, salah satunya Rosyid Ridho yang berasal dari Mojokerto menempuh perjalanan 194 km menuju Jember untuk mengikuti lelang bongkaran bangunan rumah negara milik KPKNL Jember.  
Pejabat lelang pada lelang bongkaran bangunan rumah negara, Andi Sutrisno sebelum membuka pelaksanaan lelang, mempersilahkan kepada Pejabat Penjual, Irma Hardiyanti untuk mempresentasikan obyek lelang berupa bongkaran bangunan rumah negara yang akan dilelang. Selain itu, pejabat lelang memastikan kembali kepada seluruh peserta tentang kondisi bangunan rumah negara yang menjadi obyek lelang. Seluruh peserta menyatakan telah melihat kondisi apa adanya pada obyek lelang tersebut dan telah melakukan survei lapangan. Andi Sutrisno yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Piutang Negara tersebut, memulai pelaksanaan lelang dengan cara penawaran secara lisan.
Setelah dilakukan proses penawaran secara lisan, pemenang lelang bongkaran bangunan rumah negara milik KPKNL Jember laku sebesar Rp69.500.000,- (enam puluh sembilan juta lima ratus ribu rupiah) yang dimenangkan oleh Rosyid Ridho dari Mojokerto.
Pada kesempatan terpisah, Agus Hari Widodo Kepala KPKNL Jember menyampaikan rasa syukurnya karena proses lelang bongkaran bangunan rumah negara berjalan lancar, sehingga proses pembangunan rumah negara yang telah dianggarkan pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2014 dapat berjalan sesuai rencana. Seperti diketahui, KPKNL Jember mendapatkan dana pembangunan 7 unit rumah negara untuk pejabat eselon IV dan 1 unit rumah negara untuk pejabat eselon III. (Teks & Foto : M. Eko Agus Y.)
Foto-foto terkait lainnya : 











0 komentar:

Posting Komentar

Aplikasi SIMAN

Aplikasi SIMAN
Informasi Tentang SIMAN, klik gambar

Informasi Layanan

SIMAK BMN 2011

SIMAK BMN 2011
klik gambar utk download

Berlangganan Berita KPKNL Jember, masukkan email anda


klik utk download layanan unggulan DJKN

Informasi / Pengumuman Lelang

Informasi / Pengumuman Lelang
Klik gambar untuk informasi lelang

Media Kekayaan Negara

Media Kekayaan Negara
klik gambar untuk lihat Media KN 05 GRATIS !!!

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2010 dapat diunduh di sini.

Kurs Lengkap klikbca

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga