Selamat datang di KPKNL Jember, melayani dengan SENYUM, SEnang, NYaman, Unggul dan Memuaskan

Statistik Kunjungan

Hubungi KPKNL Jember

Telp : 0331-428758, 428760
Fax : 0331-428760
Email : kpknljember.djkn@gmail.com / kpknljember.bmn@gmail.com
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Berbagi Informasi

Berbagi Informasi
klik gambar, utk kirim berita

klik untuk menuju Facebook - KPKNL Jember

Pengadaan Barang dan Jasa

Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Jumat, 09 November 2012

PostHeaderIcon Terima Kasih Seluruh Punggawa DJKN, Lanjutkan Perjuangan!

sumber : www.djkn.depkeu.go.id


Jakarta - Semarak perayaan Hari Oeang baru saja berakhir, momentum peringatan hari bersejarah bagi para insan Kementerian Keuangan ini dirayakan melalui berbagai cara. Perlombaan oleh raga, bakti sosial, perlombaan kantor pelayanan percontohan, family gathering, hingga upacara peringatan hari uang diselenggarakan. Terkait prestasi perwakilan DJKN dalam berbagai lomba yang diikuti, tim humas berkesempatan mewawancarai Dirjen Kekayaan Negara Hadiyanto untuk menanyakan tanggapan orang nomor satu di unit eselon I ini atas kesuksesan DJKN. Dalam paparannya Dirjen Kekayaan Negara menyampaikan bahwa pada tanggal 30 Oktober 2012, Indonesia memperingati Hari Oeang ke 66. DJKN yang merupakan unit di bawah Kementerian Keuangan juga harus memperingati hari tersebut dengan penuh semangat. Hari Oeang ke-66 yang  mengambil tema “Menggelorakan Semangat Pelayanan dengan Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Kementerian Keuangan” ini harus kita jadikan momentum untuk terus meningkatkan kinerja kita sebagai bagian dari organisasi yang mempunyai tugas mengelola kekayaan negara, mengurus piutang negara, dan melakukan pelayanan lelang. Sebagai unit yang relatif masih baru, DJKN mampu menorehkan tinta emas dalam ajang olahraga khususnya untuk memperingati Hari Oeang Republik Indonesia. Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh punggawa-punggawa DJKN yang telah berhasil menggondol beberapa piala dari berbagai lomba antara lain, juara I tenis meja perorangan, juara II tenis lapangan beregu, juara II gerak jalan indah, juara II lomba barisan upacara, dan juara III pertandingan bola volley. Demikian pula saya berharap Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh yang mewakili DJKN dalam lomba Kantor Pelayanan Percontohan (KPPc) dapat berkompetisi di ajang lomba jenjang berikutnya.

Saya juga berharap agar dengan momentum Hari Oeang ini dapat menggelorakan kembali Nilai-Nilai Kementerian Keuangan dalam hal mendukung program-program pemerintahan dari sisi pelayanan terutama terhadap pengelolaan kekayaan negara yang profesional dan akuntabel.

Selain itu, saya mengajak agar seluruh insan DJKN terus meningkatkan pelayanan dan dapat bersinergi dengan parastakeholder serta memberikan kinerja terbaik bagi bangsa dan Negara. Good is not enough when better is expected. Tingkatkan pelayanan, untuk Indonesia yang lebih baik! (Bend-Humas DJKN)

0 komentar:

Posting Komentar

Aplikasi SIMAN

Aplikasi SIMAN
Informasi Tentang SIMAN, klik gambar

Informasi Layanan

SIMAK BMN 2011

SIMAK BMN 2011
klik gambar utk download

Berlangganan Berita KPKNL Jember, masukkan email anda


klik utk download layanan unggulan DJKN

Informasi / Pengumuman Lelang

Informasi / Pengumuman Lelang
Klik gambar untuk informasi lelang

Media Kekayaan Negara

Media Kekayaan Negara
klik gambar untuk lihat Media KN 05 GRATIS !!!

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2010 dapat diunduh di sini.

Kurs Lengkap klikbca

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga