Selamat datang di KPKNL Jember, melayani dengan SENYUM, SEnang, NYaman, Unggul dan Memuaskan

Statistik Kunjungan

Hubungi KPKNL Jember

Telp : 0331-428758, 428760
Fax : 0331-428760
Email : kpknljember.djkn@gmail.com / kpknljember.bmn@gmail.com
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Berbagi Informasi

Berbagi Informasi
klik gambar, utk kirim berita

klik untuk menuju Facebook - KPKNL Jember

Pengadaan Barang dan Jasa

Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Jumat, 23 November 2012

PostHeaderIcon Dirjen Kekayaan Negara Resmikan IDCC DJKN


Jakarta – Direktur Jenderal Kekayaan Negara Hadiyanto meresmikan layanan terbaru Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) dalam bidang pemberian informasi kepada para pemangku kepentingan yakni Information Desk and Call Center (IDCC) pada 22 November 2012 di Lantai 9, Kantor Pusat DJKN, Jakarta.
IDCC DJKN yang mempunyai nomor telepon (021) 34833330 ini, diharapkan mampu memberikan layanan informasi kepada pemangku kepentingan DJKN baik internal maupun eksternal.
Dalam arahannya, Dirjen Kekayaan Negara menyambut baik kehadiran IDCC ini sebagai salah satu komitmen DJKN dalam memberikan layanan informasi kepada publik dan berharap agar pelayanan ini dapat terus ditingkatkan. “Jangan sampai berhenti kalau untuk melayani,” ungkapnya.

 

Dengan hadirnya IDCC, pria kelahiran Ciamis ini mengharapkan agar pertanyaan diklasifikasikan menjadi beberapa kategori antara lain, mudah, sedang, dan sulit. Semua pertanyaan baik yang mudah ataupun sulit harus dijawab secara cepat, tepat dan akurat serta akuntable. “Jangan sampai ada kesan kita tidak paham. Seberapapun sulit pertanyaan, harus kita jawab,” tegasnya.
Ia menambahkan bahwa stakeholder DJKN beda dengan unit eselon I lainnya, karena stakeholder DJKN bervariasi mulai dari Kementerian/Lembaga (K/L), debitur, balai lelang, pejabat lelang kelas II serta masyarakat umum sebagai pengguna pelayanan lelang sehingga DJKN tidak boleh kalah dengan eselon I lainnya.

 

Dari semua aspek tersebut, Hadiyanto menegaskan bahwa seluruh elemen DJKN harus mampu mewujudkan kinerja yang baik dalam memberikan pelayanan kepada seluruh stakeholder. Usai memberikan arahan, Dirjen Kekayaan Negara berkenan mencoba langsung pelayanan dari IDCC ini dengan bertanya mengenai permasalahan yang dialami terkait tugas dan fungsi DJKN. Terdapat 8 orang agent yang bekerja secara bergantian memberikan layanan informasi mulai jam 08.00-17.00 WIB tanpa berhenti. Segenap keluarga besar DJKN mengucapkan selamat atas diresmikannya IDCC DJKN. Bravo DJKN! (bend-humas)

0 komentar:

Posting Komentar

Aplikasi SIMAN

Aplikasi SIMAN
Informasi Tentang SIMAN, klik gambar

Informasi Layanan

SIMAK BMN 2011

SIMAK BMN 2011
klik gambar utk download

Berlangganan Berita KPKNL Jember, masukkan email anda


klik utk download layanan unggulan DJKN

Informasi / Pengumuman Lelang

Informasi / Pengumuman Lelang
Klik gambar untuk informasi lelang

Media Kekayaan Negara

Media Kekayaan Negara
klik gambar untuk lihat Media KN 05 GRATIS !!!

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2010 dapat diunduh di sini.

Kurs Lengkap klikbca

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga