Selamat datang di KPKNL Jember, melayani dengan SENYUM, SEnang, NYaman, Unggul dan Memuaskan

Statistik Kunjungan

Hubungi KPKNL Jember

Telp : 0331-428758, 428760
Fax : 0331-428760
Email : kpknljember.djkn@gmail.com / kpknljember.bmn@gmail.com
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Berbagi Informasi

Berbagi Informasi
klik gambar, utk kirim berita

klik untuk menuju Facebook - KPKNL Jember

Pengadaan Barang dan Jasa

Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Kamis, 28 April 2011

PostHeaderIcon Kunjungan KPKNL Yogyakarta ke Jember


Para pegawai KPKNL Yogyakarta berkesempatan berkunjung ke KPKNL Jember pada tanggal 2 – 3 April 2011. Selain berkunjung ke KPKNL Jember, mereka juga memiliki agenda menghadiri acara pernikahan salah satu pegawai KPKNL Yogyakarta. Berangkat dari Jogja pada jumat malam, mereka sampai di KPKNL Jember pada pukul 14.00 WIB karena terjebak kemacetan di daerah Pasuruan yang dilanda banjir. Kawan-kawan dari Yogya disambut dengan ramah oleh Kepala KPKNL Jember, Rahmat Effendi beserta staff.

Kepala KPKNL Jember menyampaikan selamat datang di Jember dan berkesempatan menjamu para pegawai KPKNL Yogyakarta yang datang dengan menggunakan dua bus tersebut. Selama di Jember, para pegawai KPKNL Yogyakarta telah memiliki beberapa agenda, diantaranya: ramah tamah dengan pegawai KPKNL Jember, pertandingan bulu tangkis (gagal, karena macet), pertandingan futsal dan terakhir menghadiri acara pernikahan salah satu pegawai KPKNL Yogyakarta.

Pada acara ramah tamah, perwakilan dari Yogyakarta, Kepala Seksi PKN KPKNL Yogyakarta, Selo Tornando menyampaikan terima kasih atas sambutan yang ramah dan bersahabat dari kawan-kawan KPKNL Jember, ditandai dengan penyerahan cinderamata dari Kepala Seksi PKN KPKNL Yogyakarta kepada Kepala KPKNL Jember.


Setelah acara ramah tamah, rombongan KPKNL Yogyakarta sudah tidak sabar untuk menjajal kemampuan bermain futsal dari pegawai Jember dalam acara pertandingan persahabatan futsal. Pada pertandingan futsal tersebut kedua tim turun full team. Tim dari Yogyakarta yang rata-rata dihuni pemain senior tampil percaya diri menghadapi tim dari Jember yang banyak diperkuat pemain muda. Pada awal pertandingan berjalan imbang, karena kedua tim masih saling melihat kemampuan masing-masing. Pertengahan babak pertama, KPKNL jember unggul terlebih dahulu melalui penyerang depan, Rahmat Effendi. Angka di papan skor saling berkejaran, hingga di babak kedua, mungkin karena kondisi fisik pemain dari Yogya yang rata-rata sudah senior agak mengendur, hingga tuan rumah menutup skor di angka 15-7 untuk keunggulan Jember.

Pada akhir kegiatan, Kepala KPKNL Jember menyampaikan terima kasih atas kunjungan singkat dari kawan-kawan KPKNL Yogyakarta ke Jember, semoga jalinan persahabatan di antara pegawai DJKN dapat terjalin dengan baik, yang nantinya berimbas kepada citra positif dari DJKN.

Ditulis oleh : M. Eko Agus Y.

0 komentar:

Posting Komentar

Aplikasi SIMAN

Aplikasi SIMAN
Informasi Tentang SIMAN, klik gambar

Informasi Layanan

SIMAK BMN 2011

SIMAK BMN 2011
klik gambar utk download

Berlangganan Berita KPKNL Jember, masukkan email anda


klik utk download layanan unggulan DJKN

Informasi / Pengumuman Lelang

Informasi / Pengumuman Lelang
Klik gambar untuk informasi lelang

Media Kekayaan Negara

Media Kekayaan Negara
klik gambar untuk lihat Media KN 05 GRATIS !!!

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2010 dapat diunduh di sini.

Kurs Lengkap klikbca

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga