KPKNL Jember bersama instansi vertikal Kementerian Keuangan lainnya di Jember yaitu KPPN Jember dan KPP Pratama Jember melaksanakan serangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Ke-64 Keuangan RI. Kegiatan diawali dengan pertandingan persahabatan olah raga pada tanggal 18-27 Oktober 2010 . Pertandingan tersebut meliputi pertandingan futsal, bola voli, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, catur, dan gaple.

Puncak kegiatan peringatan hari keuangan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2010 dengan melaksanakan upacara bendera. Untuk tahun 2010 ini adalah giliran KPPN Jember sebagai tuan rumah pelaksanaan upacara bendera memperingati HUT Ke-64 Keuangan RI.

Setelah upacara bendera, dilaksanakan kegiatan sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Cabang Jember. Pada kesempatan tersebut, Kepala KPKNL Jember, Rahmat Effendi juga ikut mendonorkan darahnya beserta beberapa staf KPKNL Jember.

Komitmen Menjadi Lebih Baik

Dengan semangat HUT Keuangan RI Ke-64 tersebut, Rahmat Effendi menyampaikan bahwa KPKNL Jember terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada stakeholder, baik di bidang pengelolaan kekayaan negara, piutang negara, maupun lelang. KPKNL Jember juga telah dipercaya untuk menjadi KPKNL TELADAN (Tertib, Lancar, dan Amanah) pada tahun 2011, untuk itu diperlukan komitmen dari seluruh pegawai untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada stakeholder. (eko/admin3)


Kepala KPKNL Jember, Rahmat Effendi juga ikut mendonorkan darahnya


Beberapa staf KPKNL Jember sedang mendonorkan darahnya.


Pegawai KPKNL Jember berfoto bersama usai penyerahan piala lomba olah raga.

Tim futsal KPKNL Jember (kostum hitam orange) berfoto bersama dengan tim futsal KPPN Jember sebelum melakukan pertandingan.